Rabu, 16 Desember 2015

PERAWATAN JAKET KULIT

PERAWATAN JAKET KULIT


Anda memiliki jaket kulit yang disain unik dan sangat berharga bagi anda,  inilah tips membersihkan jaket kulit yang akan menjaga jaket kulit andan tetap tampak hebat selama bertahun-tahun .

Pendingin sebuah Jaket Kulit Baru

Meskipun sebagian besar jaket kulit dijual saat ini untuk kperluan bermotor, meluangkan waktu untuk memberikan perawatan khusus ketika Anda membawanya pulang akan membantu memastikan bahwa Anda akan menikmatinya melalui bertahun-tahun pakai. Ketika Anda tiba di rumah jaket Anda, oleskan kondisioner kulit dan produk waterproofing. Melakukan hal ini akan membantu menjaga jaket indah Anda mencari yang terbaik baik ke masa depan.

JAKET KULIT
Terapkan produk dengan menggosok lapisan cahaya kondisioner kulit, atau minyak mink, ke seluruh jaket memastikan untuk tidak menerapkan terlalu banyak atau akan merasa lengket atau licin. Perawatan yang tepat untuk jaket baru membantu untuk menjaga kulit yang kuat dan mencegah dari retak, pengeringan dan merobek. Hal ini juga membuat itu merasa dan tampak indah sambil mempertahankan yang khusus bau kulit.

cara pemeliharaan Jaket Kulit tahunan

Sebuah jaket kulit perlu dibersihkan dan direkondisi sekali setiap tahun. Jika jaket Anda memiliki permukaan halus, bersihkan permukaan jaket seluruh menggunakan sabun atau deterjen yang ringan. Gunakan spons basah untuk membilas jaket dan menghapuskan sampai air yang berlebih. Menggantung jaket sampai kering di tempat yang memiliki banyak sirkulasi udara.

Untuk rekondisi jaket kulit, dan mencegah dari menjadi kering dan tunduk pada kerusakan dari unsur-unsur, mengajukan permohonan kembali pendingin dan waterproofing produk dengan cara yang sama yang Anda lakukan ketika jaket baru.

cara Membersihkan Noda dari Jaket Kulit

Selalu pastikan untuk melakukan tes tempat sebelum menggunakan bahan pembersih pada kulit untuk memastikan kulit tidak akan rusak. Lakukan ini dengan menerapkan sejumlah kecil dari pembersih pada area mencolok dari jaket dan biarkan ditetapkan untuk sekitar sepuluh menit. Periksa untuk memastikan tidak ada kerusakan daerah.



Cara Menghapus Tinta dari Jaket Kulit

Mendapatkan tinta pada jaket kulit bisa menjadi pengalaman yang sangat menjengkelkan. Tapi ada cara untuk menghapus noda tinta dari kulit menggunakan non-aseton cat kuku remover.

Menggosok tempat tinta untuk sekitar 45 detik dengan spons dibasahi dengan air panas.
Keringkan daerah baik dengan kain bersih.
Menerapkan non-aseton nail polish remover menggunakan bola kapas. Menggosok daerah dengan bola kapas menggunakan jumlah media tekanan.
Kering yang tersisa nail polish remover dari daerah.
Rekondisi daerah.
Metode alternatif Menghapus Tinta dari Kulit
Metode lain untuk menghapus tinta dari kulit menggunakan alkohol, yang disebut isopropil alkohol.

Celupkan bola kapas ke dalam alkohol.

Menggosok daerah menggunakan gerakan melingkar sampai tinta dihapus.
  1. Keringkan area dengan kain bersih.
  2. Gunakan kondisioner kulit yang baik atau pelembab untuk mengembalikan kadar air untuk kulit.
  3. Menghapus Mold atau jamur dari Kulit
  4. Menghapus cetakan atau jamur dari jaket kulit adalah tugas sederhana menggunakan larutan ½ alkohol dan ½ air.

  5. Oleskan campuran tersebut ke daerah dari cetakan atau jamur menggunakan kain bersih putih atau menempatkan campuran ke dalam botol semprot dan semprot daerah.
  6. Lambang daerah dengan lapisan cahaya.
  7. Gunakan kain lain putih bersih dan kering daerah secara menyeluruh.
  8. Ulangi proses yang diperlukan.
  9. Biarkan jaket benar-benar kering sebelum menempatkannya di bawah sinar matahari langsung.
  10. Menghapus Jalan Salt
  11. Jika jaket kulit motor favorit Anda memiliki noda dari garam jalan, campuran larutan cuka putih ½ dan ½ air disterilkan. Gosok solusi atas jaket menggunakan kain putih bersih.
JAKET KULIT PRIA

Tips tambahan

jaket kulit di atas gantungan kayu atau empuk. Menggunakan gantungan kawat atau satu plastik tipis dapat menyebabkan lekukan atau kerusakan kulit.
Selalu menggantung
Lipat jaket dapat menyebabkan lipatan terbentuk dalam kulit. Jika jaket Anda tidak memiliki lipatan dari yang dilipat, menggantungnya di kamar mandi dan berjalan mandi air panas. Uap akan menyebabkan lipatan untuk bersantai. Jangan menggantung jaket di bawah semprotan air dari kamar mandi. Metode lain yang digunakan untuk menghilangkan kusut dari jaket kulit adalah papan menggunakan lapisan kertas tebal antara besi dan jaket. Pastikan besi diatur ke pengaturan rendah.
Sebuah produk yang populer disebut Lexol digunakan untuk kulit mobil. Produk ini juga dapat digunakan pada jaket kulit.
Jauhkan Jacket Anda Mencari Besar
Berikut tips membersihkan untuk jaket kulit akan tetap jaket Anda dalam kondisi besar memberikan Anda tahun mengenakan kesenangan.



Tidak ada komentar: