Minggu, 20 Januari 2013

Jaket Kulit VS “jaket Kulit” imitasi

Jaket Kulit  VS  “jaket Kulit” imitasi

by. jayakulit.com

JAKET KULIT memiliki banyak corak dan bahan, ada yang berbahan dari kulit domba, kulit sapi dll, jaket kulit banyak beredar di pasaran. Saking banyaknya kita sering teekecoh dengan jakal kulit tiruan atau imitasi untuk itu kita harus mampu membedakan mana jaket yang berasal dari kulit asli dan manakah jaket kulit tiruan atau imitasi.
Ada beberapa cara untuk mengetahui perbedaan jaket kulit asli dan jaket kulit imitasi atau tiruan jika kita ingin membeli jaket kulit. Jaket kulit yang berasal dari kulit domba biasanya memiliki motif atau texstur yang khas terutama di pori pori.
Setiap bahan jaket kulit memiliki tekstur yang khas. kekhasan kulit lah yang menjadikan jaket kulit exclusieve. Selain itu anda dapat mengetahui jaket kulit asli dan jaket kulit  imitasi atau tiruan dari  daya tahan “Jaket kulit” tersebut,
Daya tahan jaket kulit imitasi cenderumg rendah dibandingkan dengan jaket kulit asli dan biasanya Jaket kulit memiliki harga yang tinggi. Dari factor harga juga kita dapat membedakan jenis-jenis kulit yang dipakai membuat jaket kulit.
Bahan untuk membuat jaket kulit yang digunanakan untuk membuat jaket kulit memiliki bebrapa beberapa tingkatan. Bahan jaket kulit yang memiliki Kualitas yang barrier baik adalah kualitas kulit nο.1 berasal dari domba yg berasal dari garut atau kita sebut domba Garut.
Untuk itu sebelum anda membeli jaket kulit pastikan juga kualitas kulit yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan jaket kulit. Berikut adalah karakteristik dari jaket kulit sebagai bahan untuk membedakan jaket kulit asli VS Jaket kulit imitasi :
  • Dilihat dari warna Jaket kulit memiliki warna yang tidak pucat.
  • Dari sisi bahan Jaket kulit asli memiliki kelenturan.
  • Jaket kulit asli karakter bahanya lembut dan halus.
  • Jaket kulit asli jika di gosok bagian dalam akan kesat
  • Jika cuaca panas jaket kulit asli tidak menyebabkan rasa gerah
  • Dalam cuaca dingin jaket kulit dapat menghangkatkan suhu tubuh
  • Dari sisi  keharuman Jaket kulit asli juga memiliki aroma yang khas

Tidak ada komentar: